Kamis, 22 Juni 2017

5 Game Catur Terbaik di Android Ini Bisa Bikin Kamu Pintar Loh! Gak Percaya?

Banyak olahraga yang dapat dilakukan guna menyegarkan pikiran. Salah satunya ialah olahrga otak. Olahrga ini biasa identik dengan catur. Olahraga jasmani memang paling baik guna kesehatan namun olahraga otak pun baik guna mengasah keterampilan kita.


Inilah 5 Game Catur Terbaik di Android yang wajib anda coba kini juga! Silakan simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

5 Game Catur Terbaik di Android

1. Chess Free

Chess AI Factory Limited adalahsalah satu permainan catur yang sangat populer di smartphone. Aplikasi ini mempunyai semua urusan yang fundamental serta memiliki 12 tingkat kesulitan. Di antaranya mode kasual, pro play, prestasi, papan peringkat, serta mempunyai delapan tema papan catur.

2. Chess Tactics Pro

Chess Tactics Pro tidak seperti banyak sekali game catur pada umunya. Di sini terdapat tidak sedikit teka-teki catur serta anda dapat bermain secara online supaya mendapatkan teka-teki yang di-update setiap anda online. Di sini anda ditantang guna mengembangkan kemampuan anda serta memperlajari taktik-taktik yang baru.

3. Droidfish

Droidfish adalah game catur Android yang populer dengan GUI. Muncul dengan satu metrik serta memiliki tidak sedikit fitur termasuk sokongan PGN, FEN, dan EPD.

Kamu dapat menyesuaikan kendala dengan mengolah kekuatan mesin. Ini di antara permainan catur yang digemari para pemain catur yang serius. Ini juga cuma-cuma karena tidak terdapat pembelian atau iklan dalam aplikasi.

4. iChess

iChess ialah salah satu game catur guna pemain kasual. Ini sangat serupa dengan Chess Tactiscs Pro. Kamu mayoritas akan menuntaskan semua teka-teki offline.

Di sini terdapat tiga kendala yang mesti dipilih cocok dengan keterampilan kamu. Versi gratisnya mengandung iklan sementara versi pro tidak.

5. Real Chess

Real Chess adalahsalah satu permainan catur terbaik di luar sana. Mempunyai fitur papan 3D yang tampak bagus. Game ini pun dilengkapi multiplayer online, chat dalam game, dan sekian banyak  tema papan.

Kamu juga dapat bermain di 2D andai papan 3D terlampau mengganggu. Game ini menawarkan 2400 tingkat kendala yang dapat kamu coba kini juga.

Akhir Kata

Menurut anda game mana yang sangat bagus dari 5 susunan game catur Android di atas? Jalantikus menganjurkan yang terahkir sebab sangat menantang serta paling mengasah keterampilan otak anda terus mana game opsi kamu? Tinggalkan komentar anda di bawah ya. Terima kasih.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar